Rabu, 28 April 2010

Gaya tidur

Tidur adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh semua orang, sehingga cukup aneh jika orang yang gemar tidur dikatakan pemalas atau orang yang tidak melakukan apa-apa. Nah, berikut adalah jenis-jenis gaya tidur yang perlu Anda ketahui, dan siapa sangka jika salah satunya adalah gaya tidur Anda.

  • Tidur ayam , suatu usaha yang meniru sikap ayam yang sedang tidur
  • Tidur-tiduran, bukan tidur beneran tetapi sesuatu yang mirip tidur
  • Tidur terlentang, tidur dengan bagian depan tubuh menghadap keatas, biasanya dengan mulut setengah terbuka dan dibarengi dengan suara mengorok
  • Tidur tengkurap, tidur dengan bagian belakang tubuh menghadap keatas, biasanya dengan air liur berleleran atau biasa disebut “ngiler”
  • Tidur dengan sambil memeluk bantal atau guling, biasanya dilakukan oleh orang-orang jomblo sambil memimpikan sang kekasih (kalau ada).
  • Tidur pulas, jenis tidur yang pelakunya sangat sulit untuk dibangunkan. Tentang gaya tidur seperti ini ada peribahasa yang berbunyi “tidur bagai kerbau“
  • Tidur REM, tidur sambil bermimpi sedang mengemudikan kendaraan dan dalam mimpi itu dia sedang menginjak REM. Biasanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak kunjung punya kendaraan.
  • Pingsan, ini bukan jenis tidur yang dilakukan dengan suka rela, tetapi terpaksa karena suatu hal misalnya tidak tahan dengan bau badan atau bau ketek
  • Terhipnotis, merupakan jenis tidur terpaksa yang biasa dilakukan di panggung sulap atau di tivi (kalau jaman sekarang).
  •  Ketiduran, merupakan jenis tidur yang dilakukan tanpa sadar walaupun semua orang yang sedang tidur juga tidak dalam keadaan sadar.


Mungkin saja tidak hanya salah satu tapi salah semuanya gaya tidur diatas pernah Anda lakukan. Nobody knows….Anda sendiri yang tahu.

Ditulis Oleh : ahmad zahrok Hari: 21.33 Kategori:

5 comments:

  1. gaya tidurku...masuk point tidur kerbau..ga kedengeran kalo ada yang manggil...keep sharing...jangan lupa komen back yah....
    Utak Atik HPmu

    BalasHapus
  2. gaya bebas ada gag? hehehe..
    btw makasi uda di link balik yaah :D

    BalasHapus
  3. @zoomx: itu gaya tidur yang paling nikmat bro..
    @dv: gaya kupu-kupu juja ada lho..

    BalasHapus
  4. wah ane termasuk, tidur pules nih...
    o iya linknya udah dipasang nih gan, pake anchor text "pawiro blog"... cek yah...

    blog yang ini :

    http://shevy-blog.blogspot.com/ (cek di widget blog sahabat)
    sama
    http://shevy.co.tv (cek di link sahabat)

    jangan lupa link backnya ya...

    BalasHapus
  5. @shevy : tidur pules ..??kaya kerbau dong shev..??
    oke, segera aku backlink..

    BalasHapus

Follow Me