Kamis, 22 April 2010

Tutup Telinga Hilangkan Cegukan??

Cegukan..
Bukanlah suatu penyakit atau kelainan, tetapi merupakan sesuatu yang bisa mengganggu aktifitas seseorang. Disini saya tidak akan mambahas cegukan pada bayi, meskipun cegukan sering dialami oleh balita.
Banyak cara orang untuk menghilangkan cegukan ini, yang sering kita dengar adalah bahwa cegukan bisa dihilangkan dengan meminum air. Tetapi menurut saya ada yang kurang tentang hal ini. Jika kita hanya sekedar minum air bahkan hanya bisa membuat perut kita jadi buncit mendadak hingga tidak bisa bernapas he he he..
Ada hal lain yang tidak boleh kita lewatkan saat meminum air yaitu dengan menutup kedua telinga rapat-rapat dengan tangan saat air tersebut kita telan. Memang terdengar konyol jika dengan menutup telinga saat meminum air bisa hilangkan cegukan, tapi Anda akan tahu jawabannya setelah mempraktekkannya sendiri.
Dan mungkin saja tidak ada saran dari dokter sekalipun mengenai cara ini, yang saya tahu cegukan bisa dihilangkan dengan bersendawa bukan dengan menutup telinga.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08.41 Kategori:

5 comments:

  1. wah nice info nih gan, baru tau kalo cegukan bisa ilang pake cara kombinasi minum aer ama tutup telinga... :D

    BalasHapus
  2. iya nih.. pengalaman yang berharga kan..??
    nggak ada di teori

    BalasHapus
  3. Biasanya minum air putih saja juga sudah hilang. Tapi sampe kembung :(

    BalasHapus
  4. itu paling nggak cegukan, tapi haus bro.. ha ha ha...
    thank's udah mampir sobat..

    BalasHapus
  5. Kunjungan balik bro. klu mau tukeran link oke aja. brow pasang link saya dulu tar konfirmasi saya, oke bro. thanks atas kunjungan n komentarnya

    BalasHapus

Follow Me