Sabtu, 11 Desember 2010

Warning untuk pengguna Billing Explorer Bajakan

Ini nih yang bisa membuat  panik para pemilik Warnet yang menggunakan Billing Explorer Bajakan. Tidak sengaja Googling saya menemukan artikel yang berjudul “Cara Menghapus Report Pendapatan Billing Explorer Bajakan”. Wew..sepertinya akan menjadi perbincangan yang menarik ini. 

Meskipun belum sempat mencobanya, sepertinya orang yang memposting ini juga tidak main-main karena membawa misi untuk memberantas software Bajakan (terutama Billing Explorer). Atau mungkin dia yang punya BEX (billing explorer) ya.. ? karena cara ini hanya untuk Billing Explorer yang Bajakan jadi bagi pengguna Billing Explorer yg asli tidak masalah

Jadi dalam artikel itu dijelaskan untuk menghapus Report Pendapatan dibutuhkan software khusus (yang hanya berukuran 65KB). Link downloadnya sengaja tidak saya publikasikan mengingat masih banyak pengguna Billing Explorer Bajakan, he he he..  Dan jika Anda “ngotot” ingin mendapatkannya, contact saya lewat YM atau email saja.

Jika file sudah Anda dapatkan, bisa langsung anda jalankan. Dan satu lagi, file ini harus anda letakkan pada direktori dimana anda menginstall Billing Explorer.


Tunggu beberapa saat, maka password Billing akan ditampilkan. Dengan password tersebut, Operator atau Orang lain akan dengan mudah “menghapus data-data pendapatan” dan “data-data member anda”

Sekali lagi, artikel ini bukan bermaksud menakut-nakuti atau apa. Tapi hanya memberikan masukan buat temen-temen yang berkecimpung di dunia Warnet. Intinya, untuk meminimalisir kemungkinan ini maka jangan biarkan orang lain utak-atik Komputer server, karena program ini hanya di gunakan di server (untuk menghapus Report Pendapatan)

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12.33 Kategori:

5 comments:

  1. wah buat ngerjain warnet apa ini boz?

    BalasHapus
  2. ane pake indobilling Om, asli buatan anak bangsa :D

    BalasHapus
  3. halah tergantung yg punya warnet klo op macem2 ma komp server pasti ketauan ama ane tinggal logout ja x :>

    BalasHapus
  4. menurut saya ini hanya untuk memblokir biling bajakan supaya tidak bisa di instal billing lagi

    BalasHapus
  5. mending juga pake SmartBilling dengan lisenci gratis dari gemscool.

    BalasHapus

Follow Me