Rabu, 18 Januari 2012

Fasilitas Kamar Kost di Bali

Bali merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena di Bali terdapat banyak sekali tempat wisata yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan. Hal penting yang perlu diperhatikan saat berlibur adalah tempat menginap, entah itu di hotel maupun kamar kost. Dan Wayan Mansion merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Kebanyakan kamar kost di Bali mempunyai falisitas yang sekelas dengan hotel, diantaranya : TV LCD 22 inch dengan koneksi satelit, kamar ber-AC, akses internet dengan menggunakan wifi, air panas dan dingin, area dapur, parker dan juga keamanan 24 jam.

Wayan Mansion terletak di dekat pusat perbelanjaan dan restoran. Restoran terdekat yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki meliputi: "Hanamasa", "Ulam Segara", "Ayam Betutu Gilimanuk", "Steak Tangie", "Ayam Bakar Wong Solo", dan juga pusat perbelanjaan seperti "Matahari Department Store" atau "Mall Robinson". Jarak dengan Bandara Ngurah Rai sekitar setengah jam perjalanan, dan Pantai Sanur hanya berjarak 10 menit perjalanan.

Ada dua jenis kamar yang tersedia, dan masing-masing memiliki harga yang cukup murah agar sesuai dengan anggaran calon penyewa. Kamar yang sangat cocok untuk para  tamu yang sedang mengadakan perjalanan bisnis, berlibur, atau belajar di Bali. Penghuni pondokan yang membutuhkan biaya yang ringan untuk sewa jangka panjang juga bisa menjatuhkan pilihan di Wayan Mansion yang memiliki banyak fasilitas menarik.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22.39 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me