Selasa, 18 September 2012

SOS Group – Kebersihan Lingkungan Cermin Budaya Bangsa

Budaya, seperti halnya banyak kata lain yang memiliki banyak definisi, budaya juga memiliki beragam pengertian. Budaya sering diartikan dengan adat istiadat, kebiasaan, atau hasil dari cipta, rasa, dan karsa. Jika budaya diartikan dengan kebiasaan maka penting sekali bagi kita untuk menjaga kebersihan lingkungan. Utamanya tempat-tempat umum seperti objek pariwisata, mall, rumah sakit adalah tempat-tempat yang harus benar-benar dijaga kebersihannya agar tidak meninggalkan kesan buruk bagi para pengunjung. Tidak heran kiranya jika kebersihan diibaratkan dengan cermin budaya bangsa. Untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan diperlukan sumber daya manusia handal yang terdidik dalam bidang tersebut.

SOS Group adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa profesional yang meliputi lima unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya Human Resouce Provider focus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

SOS divisi Facility Solution mengusung moto "Berpikir Bersih", yang berarti "Selalu menjaga kebersihan diri, mental dan fisik, bersama-sama dengan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih di manapun berada". Divisi ini menyediakan pelayanan dalam bidang Daily Cleaning Services, General Cleaning Services, Window/ Gondola Cleaning Services, Landscaping & Gardening Services, Specialized Cleaning, dan ATM Maintenance yang kesemuanya didukung dengan dengan sumber daya manusia yang sudah terlatih.

Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7, Jl. Letjen S.Parman Kav. 12, Jakarta ini turut meamaikan dunia maya dengan meluncurkan website www.sos.co.id. Kehadiran website ini memudahkan masyarakat pada umumnya, dan para pengusaha pada khususnya, untuk menyimak beragam informasi yang terkait dengan SOS Group.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 15.44 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me