Kamis, 04 November 2010

Ketika koneksi "LAG" saat main Point Blank

Memang paling menyenangkan kalau sedang melakukan hal yang kita sukai, salah satunya adalah bermain Online Game. Dalam hal ini Online Game yang saya maksud adalah Point Blank, FPS Online Game pertama di Indonesia yang paling banyak peminatnya termasuk saya sendiri.
Pada postingan sebelumnya, saya pernah share pengalaman bermain game ini. Nah, dalam tulisan tersebut saya menyebutkan bahwa saya bermain game itu hanya bermodalkan koneksi yang kurang bagus (hanya menggunakan USB modem), jadi tidak seenak ketika kita bermain menggunakan sarana kabel (seperti Speedy). Masalah yang sering terjadi dan itu sangatlah menjengkelkan adalah koneksi yang kurang stabil sehingga menyebabkan permainan menjadi “ngadat” atau di sebut “nge-LAG”. Huh.. !! ini yang membuat permainan jadi tidak asik, karena gerakan jadi putus-putus.
Tapi hal itu tidak menjadikan masalah buat saya karena kebetulan saya suka bermain sebagai sniper soldier.


Pemain sniper bermain Defense (bertahan), jadi tempatnya paling belakang dan dibutuhkan reflek dan akurasi yang lumayan untuk menjadi “Dewa Sniper Soldier” karena pemain sniper akan kesulitan menghadapi musuh dengan jarak tembak yang dekat.


Sebaliknnya, permasalahan “ngadat” ini menjadi hal yang paling di takuti oleh pemain yang gemar bermain dengan menggunakan jenis senjata SMG (Sub Machine Gun) karena fire speed jadi terganggu.
Untuk Anda yang mungkin punya pengalaman dalam bermain Point Blank boleh dong di share disini, biar tambah rame..
Thank’s..


 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21.46 Kategori:

1 comments:

Follow Me