Senin, 28 Oktober 2013

Annisa juga mengganti nama akun twitternya

Annisa yang telah resmi hengkang dari girlband Cherrybelle beberapa waktu lalu hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Pasca keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut, Anisa kini mengganti nama akun Twitternya yang dulu bernama @AnisaChibi menjadi sekarang @AnisaRahma_Adi. Pergantian nama menjadi nama aslinya itu mungkin bertujuan agar Annisa dikenal sebagai dirinya sendiri, dan akan berkarya sebagai Annisa Rahma yang sekarang.

Annisa telah mengganti nama akun twitternya

Annisa juga meyakinkan fansnya bahwa ia masih akan menghiasi industri musik negeri ini melalui akuntwitter barunya, selama kegiatan itu tidak mengganggu jadual kuliahnya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, wanita berusia 23 tahun ini telah memutuskan hengkang dari Cherrybelle sejak 18 Oktober lalu karena alasan kegiatan kuliah yang sering bentrok dengan jadual manggungnya bersama girlband Cherrybelle.
Karir yang sedang menanjak memang penting dalam hal materi, tapi mungkin Annisa memiliki cita-cita yang lebih dari sekedar mengejar materi dengan masih mengutamakan pendidikannya. Meskipun (pendidikan) itu tidak mengenal umur, diusia berapapun orang masih bisa menuntut ilmu, tapi keputusan ini patut diacungi jempol. Tetap semangat Annisa, fans setiamu pasti akan selalu mendukung apa yang terbaik buatmu 


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09.35 Kategori:

1 comments:

Follow Me