Minggu, 27 Oktober 2013

Persyaratan Audisi member baru Cherrybelle

Annisa sudah resmi hengkang dari Cherrybelle, girlband yang dulu beranggotakan 9 orang kini satu persatu telah berkurang. Meski sedih dirasakan Annisa meupun anggota Cherrybelle yang lain, tapi inilah pilihan dan harus dijalani untuk masa depan yang lebih baik. Produser Chibi mengatakan pencarian member Cherry Belle dibuka kembali, karena menurutnya Chibi identik dengan posisi 9 orang. Grup vokal sering gonta-ganti personil memang wajar, meskipun posisi anggota yang satu tidak bisa digantikan oleh yang lain.


audisi member baru cherrybelle

Audisi rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin 21 Oktober hingga Jumat 25 Oktober 2013, pukul 15.00-19.00 WIB di Kantor CB Entertainment, Jl. Summagung III Blok PA-1 Kav No 5, Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara. Tampaknya akan mendapatkan perhatian lebih acara audisi ini, mengingat banyaknya fans Cherrybelle dari pertama mereka muncul di industri musik Indonesia 

Tim produser Cherrybelle dari CB Entertainment mencari talenta perempuan dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Wanita umur 17-23 tahun,
2. Penampilan menarik,
3. Bisa menyanyi atau menari dengan baik
4. Harap bawa 1 foto close up dan 1 foto fullbody (ukuran bebas).

Diharapkan formasi baru Cherrybelle selanjutnya akan lebih solid dan bisa mengukir prestasi lebih membanggakan dari sebelumnya. Tentunya para fans setia Cherrybelle siap mendukung apapun untuk girlband kebanggaan mereka untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 19.49 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me