Senin, 31 Oktober 2011

Shahrukh Khan Kembali ke Indonesia

Untuk para penggemar bintang Bollywood India, bersiap-siaplah menyambut kedatangan kembali Shahrukh Khan ke Indonesia. Jika tidak ada halangan, diperkiraan pada bulan Februari 2012 Shahrukh akan kembali menyapa penggemarnya di tanah air.
Hal ini disampaikan Raam Punjabi di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hari Kamis (27/10) malam usai premiere film RA.ONE yang dibintangi Shahrukh.
"Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati masyarakat di Indonesia. Bulan Februari Shahrukh Khan akan datang kembali ke Indonesia, mudah-mudahan semuanya lancar," harapnya.
Sebenarnya, jadwal ke Indonesia telah dirancang pada bulan September lalu. Namun terpaksa batal karena Shahrukh Khan belum bisa memastikan jadwal kosongnya.
"Waktu bulan September dia batal datang ke Indonesia karena masih belum bisa memastikan jadwal kosong, jadi kita meminta jadwal pasti untuk Indonesia. Mudah-mudahan Februari nanti tepat, antara pertengahan dan akhir bulan," jelas Raam.

Menjamu Shahrukh Khan, lanjutnya, bukan perkara sulit. Terlebih untuk makanan, ternyata dia juga menyukai masakan Indonesia.
"Dia kan suka dengan makanan Indonesia. Dia suka gado-gado, sate ayam dan soto ayam. Jadi kalau ke sini gampang nyiapinnya," paparnya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 19.25 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me