Kamis, 24 November 2011

Tentang update offline ESET NOD32

Sebelumnya mohon maaf untuk rekan blogger semuanya, karena belakangan saya jarang online dikarenakan kerjaan offline sedang menumpuk. Jadi sekali lagi saya mohon maaf jika ada kekurangan mengenai apa yang selama ini saya share di blog ini.

Pencarian terbanyak para pengunjung di blog ini adalah tentang update offline ESET NOD32 dimana update offline ini biasa saya perbarui setiap 3 sampai 5 hari sekali. Dan tanggal 9 november mungkin menjadi kali terakhir saya share update offline ESET NOD32 dikarenakan kesibukan tadi.

Meskipun update offline telah saya hentikan, kita masih bisa terus update ESET NOD32 dengan cara online dan tidak perlu mendownload file update offline sebesar kurang lebih 39MB secara berkala lagi (karena itu akan kita lakukan hanya sekali saja ketika pertama kali menginstall antivirus ESET NOD32). Beberapa hal yang pelu kita siapkan adalah :

Pertama, kita ekstrak dan install update offline NOD32 dahulu kemudian diikuti installer ESET NOD32. Mengapa demikian? Karena ESET akan secara otomatis  mengupdate databasenya secara offline (jika file update offline telah kita ekstrak dan install dahulu). Kemudian kita tunggu beberapa waktu untuk ESET melakukan self update offline, baru kita rubah update server dengan alamat update mirror yang telah kita miliki. Untuk informasi update mirror bisa temen-temen baca pada artikel saya disini

Merupakan hal yang menyenangkan bisa berbagi hal yang bisa bermanfaat untuk, sekali lagi saya mohon maaf atas segala kekurangan ini

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 15.31 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me