Selasa, 18 September 2012

Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya 23 Tahun Menyemarakan Dunia Properti

Dunia properti kian berkibar. Baik itu tanah ataupun bangunan, semua orang seolah berlomba untuk dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari bidang property. salah satu bidang property yang tak kalah berkilau dibanding yang lain adalah usaha bahan bangunan. Bidang usaha bahan bangunan turut menyemarakkan dunia property lantaran keberadaannya yang bak kebutuhan pokok dalam membangun atau merenovasi suatu bangunan. PT. Graha Patriatama Jaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi bahan bangunan.

PT. Graha Patriatama Jaya adalah distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun. Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek besar seperti proyek plafond Gypsumboard dan Gyptile di Universitas Gajah Mada Jogjakarta, proyek plafond Nusa Board di Sariwarna 3 Karanganyar, proyek plafond Gyptile di PT. Djarum Kudus, proyek plafond Metal Ceiling di Gudang Garam Pandaan, proyek plafond Gyptile di Unika Soegijoipranoto Semarang, proyek plafond Nusa Board di Sritex Solo, proyek plafond Strip Linear & Gypsumboard di St. Yoseph Surabaya, dan beberapa proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah.

Beberapa produk yang ditawarkan PT. Graha Patriatama Jaya antara lain adalah lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins®. Selain mengusung produk-produk tersebut, distributor resmi Armstrong Indonesia juga menyediakan produk unggulan lain, seperti CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia.

Saat ini para pelanggan pada khususnya dan masyarakat pada umumnya yang membutuhkan informasi bahan-bahan bangunan berkualitas dapat mengakses website grahapatria.co.id tanpa perlu mendatangi langsung lokasi kantor PT. Graha Patriatama Jaya. Website grahapatria.co.id menyuguhkan informasi bahan bangunan berkualitas yang patut untuk disimak dan dijadikan pilihan utama bagi para konsumen.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 15.22 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me