Rabu, 26 Januari 2011

Internet Unlimited Murah Hanya Rp. 25.000 Sebulan

Belakangan ini banyak provider yang menawarkan layanan internet unlimited dengan harga yang bersaing. Masing-masing  operator di seluruh Indonesia perang tariff untuk mendapatkan pengguna sebanyak-banyaknya baik itu GSM maupun CDMA. Beragam tarif di tawarkan, mulai dari paket harian, mingguan maupun bulanan.


Dalam artikel kali ini akan saya bahas mengenai internet Unlimited dari operator GSM 3 (Tri ). Pengguna akan bisa menikmati layanan internet hanya dengan Rp. 25.000 selama satu bulan, tapi ada batas kuota jadi layanan ini bersifat “semi-umlimited”. Maksudnya kecepatan internet akan berkurang (menjadi 64kbps) saat pemakai internet melebihi batas kuota yang di berikan. Kecepatan internet juga berpengaruh pada kualitas jaringan saat menggunakan  layanan internet ini. Maksudnya, kecepatan internet pada  jaringan EDGE tentu tidak sama dengan pemakai layanan internet yang berada pada jaringan 3G.


Untuk pendaftaran cukup mudah, kita hanya perlu melakukan registrasi dengan mengirimkan sms seperti table di bawah ini :


Tarif Lainnya adalah:
35 ribu quota 1GB
50 ribu quota 2GB
dan 99 ribu quota 3GB

Setelah kita melakukan registrasi bukan berarti kita sudah bisa berinternet unlimited, tapi tunggu sampai kita mendapatkan jawaban balik (reply) yang menyatakan bahwa paket internet yang kita pilih sudah aktif dan juga informasi penggantian APN, username, dan password :

APN : 3data
Username : 3data
Password : 3data

Jika kuota sudah habis dan kita tetap ingin menikmati layanan internet dengan kecepatan normal, maka kita bisa menambahkan kuota dengan cara sebagai berikut :


Masa aktif dari paket internet ini adalah 30 hari dengan perpanjangan otomatis (selama sisa pulsa mencukupi), jika sisa pulsa tidak mencukupi maka otomatis paket akan diperpanjang dengan paket dibawah paket yang kita pilih sebelumnya, inipun jika sisa pulsa mencukupi. Jadi jika kita sebelumnya menggunakan paket 3GB (99 ribu) dan pada akhir masa aktif sisa pulsa kita hanya 30 ribu misalnya, maka paket kita akan diperpanjang dengan paket 500MB.






Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10.14 Kategori:

5 comments:

  1. tapi sekarang three gak sekenceng dulu, ane udah pake dari tahun lalu, waktu jaman2nya promo hehe..
    nice info, sob..
    ..
    oia, ane masang link agan di postingan terbaru ane, karena udah ngasih tau kalo PR ane udah jadi PR3 :)

    BalasHapus
  2. ya..
    mungkin itu di karenakan makin banyak pengguna layanan ini bro. tapi paling tidak provider ini yg mungkin masih menyediakan tarif internet yg "murah" di banding dengan provider yang lainnya.
    thank's for all.. :)

    BalasHapus
  3. mending beli disini aja mas
    http://www.koneksiinternetunlimited.com/2011/08/koneksi-internet-unlimited-murah-dengan.html
    itu ga pake kuota sama sekali, aku dah beli, udah berhasil download ratusan giga, hardisk sampe penuh hehehe
    yg internetnya lelet wajib beli tuh

    BalasHapus
  4. boleh tanya gak??? apa sih penyebab kuota berkurang..padahal aku udah ga download mp3/video???? paling gambar2

    BalasHapus
  5. @ Rambo : nah itu dia sob, saat kita load gambar (apalagi ukuran pixelnya gede) itu juga akan mengurangi kuota karena ada kegiatan sent and recieve data, hal itu yang biasanya tidak kita sadari kalau browsing dan me-load gambar itupun juga akan mengurangi kuota dari paket internet kita (meskipun tidak se-GEDE ketika dipakai untuk download).
    Terima kasih atas komentarnya.

    BalasHapus

Follow Me